Thursday, September 24, 2009

Back to Indonesia - Post yg tertunda :swt:

wew MAAP karena telat banget post ni cerita >.<

sebtu kemaren saya tanggal 19 pulang ke indo....

jam 8 pagi berangkat ke airport dari apartment...

rasanya kepagian... ditambah lagi cuaca yg hujan rintik2 bikin ngantuk =.=a....

sampe di KL sentral jam 9.20 gw bli tiket bis ke bandara buat jam 10 (kereta MAHAL!)

ngepain ya.... 40 menit nganggur.... gw keliling2.... belon ada toko yg buka di plaza kl sentral =.=a

9.40 penumpang bisa mulai masuk ke bis.... yadah gw masuk aja sambil maen PSP.... gak terasa tiba2 dah nyampe KLIA (gara2 maen PSP pasti :swt:)

pas di KLIA jam dah menujukan pukul 11.... tiket gw... 13.55 OMFG lama amet =.=a

karena saya gak bawa baggage saya check in pake electronic check in (yg gak antre kayak manual check in >:D)

 di airport yang sepi....




GUARING.... nunggu sampe jam 2...

akhernya jam 1.45 pintu dibuka... masuklah gwe ke pesawat =.=a

nunggu2... pesawat gak ada delay en berangkat sesuai jadwal.... tapi....

gila musim lebaran gini pesawat yg gw naekin GAK PENUH.... malah banyak kosongnya OMG =.=a

di dalem pesawat iseng2 moto pemandangan luar (pake hape :ufn:)



 


2 jam perjalanan gw mendarat di




IY JAKARTA... en tenang gw gak salah pesawat kok =.=a

gw harus transit ke jakarta dulu sebelum ke surabaya gara2 gak ada pesawat langsung ke surabaya :shine:

gw ke terminal 1 naek shuttle bus di sukarno-hatta

sampe di sana check in lagi nunggu 2 jeman =.=a di ruang tunggu yg super rame beda ma di malay



pas dah mau jamnya tiba2 ada pengumuman... DELAY

GUBRAK

nunggu lagi 1 jem =.=a

GUARING walopun akhirnya terlalui :hiroshi:

pesawat gw tujuan Jakarta - Surabaya - Kupang

tte Surabaya - Kupang???

kita di suru terjun payung gitu :hiroshi:

ah ternyata mendarat dulu sby baru lanjut kupang :lolz:

keadaan pesawat... RUAME

beda banget ma pas di malay =.=a

setelah 1 jem-an perjalanan akhernya sampe juga di juanda yg ramenya minta ampun :swt: untung papa langsung jemput :sugoii:

0 comments:

Post a Comment