Tuesday, August 25, 2009

Pameran.....

Hari ini berjalan fuutsu.... g ada sesuatu yang terlalu wah....
btw waktu ngelewati building 3, sesuatu menarik perhatian gw....
ada pameran yang diselenggarakan ama anak2 desain...
pameran seni kontemporer gt yang bahannya dari barang bekas semua...

ini gw post beberapa foto berikut sindirankomen gw yang g penting....

Pertama liat... WIH! LAYANGAN! tapi setelah di perhatiin terlalu berlubang untuk jadi layangan (:hiroshi:)

Deskripsinya si bilang ini campuran peri dan apa gitu gw lupa.... tapi menurut gw ini lebih mirip bebek bersayap peri (:lolz:) ato brontosaurus bersayap? well whatever lol....

 
Beuh... tu orang ngehabisin tissue toilet berapa biji yak bikin begonoan... (:lolz:) menurut deskripsinya itu tempat masang lampu... (:s-swt:)

WOOT! ini keren ni! TOWER!! anda tahu bahannya? Kerangka rakitan model kit yang ga kepake.... (:hiroshi:) ini foto deketnya

BWEH! kok di foto jadinya kayak kerdus kena muntahan gitu (:barf:) ga bisa komen de....

PAYUNG! yeah ini payung... tapi gw g yakin bisa di pake... pasti berat dengan shockbreker yang di pasang di pinggiran (:hiroshi:)

Ini lukisan (SERIUS!) judulnya Setress (SERIUS GW!) bener2 stress ni orang yang buat (:hiroshi:)

INI EPIC BANGET! Sumpah keren abis... gw gtw bikinnya gimana cara pokoknya WOW! 2 thumbs up buat yang ini

BUKTI klo BOTOL PLASTIK yang katanya SAMPAH bisa menjadi KARYA SENI (:sugoii: makan tuh para pembenci botol plastik :pino:) hahaha

menurut gw kurang epic si.... Tunggu ajah MONUMEN gw pasti lebih epic dari ini (:lolz:)

1 comments:

Amakakeryu said...

First Expression...

Oh my god, what the... Barang bekas menjadi maha karya seperti ini..

Ayo flame... kapan di post monumen botol plastiknya ^_^

Post a Comment